Rabu, 30 Maret 2016

Pulsa Online Termurah 2016

pulsaonlinemurah.com

Pulsaonlinemurah.com merupaka website penyedia pulsa all operator termurah dan terlengkap dengan layanan transaksi online 24jam non stop setiap hari secara realtime.

Melalui website ini kami akan memberikan informasi tentang harga produk pulsa elektrik, harga voucher game, harga token listrik, ppob, cara deposit, panduan transaksi, cara pendaftaran, webreport dan update harga secara otomatis.

Produk Pulsaonlinemurah.com meliputi antara lain :

Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria Serta Token PLN prabayar dan PPOB [Payment Poin Online Bank] dengan slogan One Chip All Service dimana hanya dengan satu deposit, Anda sudah melakukan semuanya.

Kami menyediakan produk semua layanan yang termurah, terlengkap, tercepat dan terpercaya. yang semua itu hanya dalam satu chip all operator.

 

PELUANG BISNIS JUAL PULSA ALL OPERATOR

Bisnis jualan pulsa all operator merupakan bisnis nyata, tanpa ada resiko samasekali dengan modal kecil mendatangkan penghasilan sangat tinggi. Bersama Pulsaonlinemurah.com anda sekaligus bisa membuka outlet jual produk PPOB di seluruh Indonesia. Setiap harinya diperkirakan 90% ratusan bahkan ribuan orang menggunakan handphone untuk telepon, sms dan internet. untuk pulsa all operator sangat dibutuhkan bagi pengguna telepon. Pulsaonlinemurah.com hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata. Biaya murah tapi namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem fleksibel menguntukan bagi Agen Pulsa all Operator.
  3 langkah bisnis pulsa
hanya dibutuhkan handphone saja dan modal yang relatif kecil, bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Selain itu juga resiko kerugian yang sangatlah minim sekali. Berikut Ini Ada 3 langkah yang harus dilakukan untuk memulai jualan pulsa, yaitu :
  1. Mendaftar menjadi agen.
  2. Melakukan deposit isi saldo pulsa.
  3. Mulai berjualan pulsa all operator.
daftar-MD  

PROFIL PULSA ONLINE MURAH

 
Pulsaonlinemurah.com adalah wibsite penyedia pulsa all operator termurah dan terlengkap yang aman dan terpercaya. Kami mengatas namakan Pulsa Online Murah menaungi perusahaan yang bergerak pada pelayanan pengisian pulsa all operator dan PPOB [Payment Poin Online Bank], Bersama Server kami hadir memberikan solusi bagi anda yang akan memulai bisnis jual pulsa all operator dengan mudah.
 
1chip-all-operator    

MENJALANKAN BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL

Anda bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline.
Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda.
Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi
jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.
 
  • LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
  • LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
  • LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
  • LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
  • LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
  • TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
  • BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
 

« ALASAN MEMILIH SERVER PULSA ONLINE MURAH »

 
Alasan Pertama # 1 : Server Pulsaonlinemurah.com Aman dan Terpercaya. Jadi Anda Tidak Perlu lagi Ragu untuk bergabung bersama Kami. Kecepatan Transaksi Pulsa Akan selalu Kami Utamakan Untuk Kepuasan Para Member KENAPA AMAN DAN TERPERCAYA KLIK DISINI.   Alasan Kedua # 2 : Deposit Anda aman dan Tidak Akan Pernah Hangus. Yaa, Deposit Anda aman karena ditangani langsung tanpa melibatkan pihak ketiga. Deposit Anda juga tidak Akan Pernah Hangus.   Alasan Ketiga # 3 : Transaksi Secepat M-Kios dan Transaksi Anda aman garansi 100% Kecepatan Transaksi menjadi Prioritas kami. Pulsaonlinemurah.com memiliki server sendiri dengan spesifikasi teknologi terkini dan tertinggi di kelasnya. Transaksi pulsa secepat M-kios. Pulsa tidak masuk tujuan langsung kami refund sehingga Transaksi Anda Aman 100%.   Alasan Keempat # 4 : Anda akan Mendapatkan Pasif Income Yang Luar Biasa. Yaa, dengan bergabungnya Anda menjadi Dealer Pulsa bersama Kami ,Anda Akan berpeluang untuk mendapatkan Penghasilan Pasif Income dari Transaksi Downline Yang Anda Daftarkan nantinya.   Alasan Kelima # 5 : Transaksi Mudah, Praktis dan 24 Jam Nonstop. Sebagai DEALER Anda akan memperoleh Kemudahan dalam bertransaksi bersama Kami. Anda bisa melakukan Transaksi Isi Pulsa dengan Mudah dan Praktis Via SMS, Webreport dan YM, dan tentunya 24 Jam Non Stop.   Alasan Keenam # 6 : Biaya Pendaftaran Dan Reply SMS GRATIS. Anda tidak perlu memikirkan Biaya Reply SMS. Biaya Reply SMS dari Kami GRATIS sehingga menghemat biaya transaksi Anda.   Alasan Ketujuh # 7 : Stok Pulsa Lengkap dan Selalu Terjaga. Stok Pulsa di Server Kami Lengkap dan Selalu Terjaga sehingga Anda tidak Perlu Khawatir kekurangan Stok Pulsa saat melakukan Penambahan Deposit
 
pulsaonlinemurah.com

Tunggulah beberapa saat sampai Anda mendapat reply dari Server bahwa Pendaftaran anda telah berhasil yang disertai ID AGEN dan PIN .

Segera ganti PIN standar dengan PIN baru yang mudah anda ingat sebelum melakukan transaksi demi keamanan Anda.